Wednesday, February 16, 2011

Download Full Colection Farm Frenzy All

1. Farm Frenzy
Farm Frenzy adalah permainan simulasi fantastis di mana Anda akan dapat menjaga hewan ternak. Jaga sapi, angsa, kambing dan hewan domestik lebih, memberi mereka makan dan menuai produk alami khas peternakan.



 

2. Fram Frenzy 2
Pada bagian kedua Farm Frenzy, youll memiliki peternakan baru penuh dengan binatang. Menjadi seorang ahli dalam meningkatkan hewan ternak mungkin tampak rumit, tetapi dalam permainan simulasi 3D, itll mudah untuk belajar untuk mengurus ayam, sapi, dll 







3.Farm Frenzy 3




 Download

4. Farm Frenzy American Pai
Gabung Scarlett, bintang penuh semangat dari Farm Frenzy 3, saat ia menempatkan robot untuk bekerja di darat di Manajemen Waktu permainan ini. Bisakah Anda tetap up dengan kemajuan terbaru dalam teknologi seperti yang Anda tumbuh tanaman, hewan pakan, mengumpulkan menghasilkan dan memproduksi barang-barang? Tentu saja Anda bisa! Hanya jangan biarkan animasi baru lucu mengalihkan perhatian Anda dari tugas di tangan. Menampilkan semua tingkat-baru dikemas dengan karakter pernah-sebelum-dilihat, bangunan dan tantangan, Farm Frenzy 3: American Pie menjanjikan panen yang menyenangkan!


Download

5. Farm Frenzy 3 Ice Ige
Dinginkan dengan petualangan Frenzy Farm semua-baru! Gabung Scarlett saat ia melakukan perjalanan ke Kutub Utara untuk memeriksa sebuah peternakan ia dibeli melalui iklan koran. Ketika dia datang, dia tidak hanya menemukan properti itu dalam keadaan rusak, dia juga bertemu dengan dua saudara yang bisa menggunakan dia membantu membuat es krim. Sementara kambing sampai memperlakukan dingin dan memiliki beberapa menyenangkan dingin, Anda akan berkembang biak dan merawat penguin dan binatang kutub lainnya, pembuatan produk baru dan menikmati kesenangan Sisa gameplay Manajemen!



Download

6. Farm Frenzy 3 Russian
Ketika Scarlett belajar para astronot kelaparan karena atasan mereka yang rusak membuat kesepakatan yang bengkok dengan kontraktor no-baik, ia bersumpah untuk membuktikan bahwa dirinya pantas mengambil alih account tersebut dan memberi makan ruang pejalan kaki bekerja keras tiga kali sehari di Farm Frenzy 3: Rusia Roulette! Untuk berhasil, dia harus menggunakan bangunan baru, produk dan keahlian Anda Manajemen Waktu saat ia tumbuh tanaman, feed hewan, mengumpulkan menghasilkan dan memproduksi barang.




7. Farm Frenzy Madagaskar
Gabung Scarlett saat ia berkunjung ke pulau Madagaskar menakjubkan untuk membantu para pekerja di reservasi menyelamatkan binatang mereka! Hewan-hewan Madagaskar telah turun dengan penyakit misterius dan terserah kepada Anda untuk menyembuhkan mereka. Dapatkan kembali ke pertanian dengan peran binatang unik menunggu bantuan Anda dalam Farm Frenzy 3: Madagaskar, Time Management cepat permainan.




8.Farm Frenzy Gone Fishing
Naikkan beragam ikan eksotis dan manufaktur tidak pernah dilihat sebelumnya produk di Farm Frenzy: Gone Fishing, yang menyenangkan dan menarik Time Management game! Scarlett tidak tahu pertanian pulau baru berisi kolam besar, tapi itu tidak menghentikan dia dari naik ke tantangan. Bantulah dia membuat percikan besar saat dia upgrade fasilitas produksi nya, fends off beruang, dan membeli dan menjual barang di darat dan laut!



Download

9. Farm Frenzy Pizza Party
Dalam Farm Frenzy Pizza Partai Anda harus kembali ke peternakan untuk membuat bahan-bahan pizza untuk kota. You `ll memulai dengan tumbuh rumput, memberi makan hewan dan mengumpulkan menghasilkan. Bersenang-senang bekerja keras dan anda hanya mencampur barang Anda untuk mengubahnya menjadi bahan dalam waktu singkat. Ketika Anda berusaha untuk menguasai permainan, Anda `akan menangkis beruang, membeli bangunan yang memproduksi bahan-bahan yang berbeda dan upgrade kendaraan Anda. You `ll juga menikmati beberapa animasi zaniest pernah diciptakan untuk permainan kasual!
   

No comments:

Post a Comment